game master Indoor Playground Bandung



Haloo, udah dahulukala gak review palagan main nih. Kali ini hendak review playground yang rada tembuscahaya dan tenteram atas abdi ada di Bandung Electronic Center (BEC), Jl. Purnawarman Bandung. Yang mereknya anak-anak tegas seneng kalau diminta main ke luar bangsal mamahnya saja definit seneng ya, borong basuh mata dan belanja hehe.

Playground ini sabur menurut kawasan bermain gim superior letaknya di lantai 3 sebelah foodcourt BEC hangat waktu aku kesana bulan Juni 2017, terdapat pembaruan imbalan menyerap yang tadinya weekend taksiran 45,000, menjabat 70,000/orang. rada jua naiknya. selidik punya periksa terdapat beberapa pembaruan di arena bermain ini, diantaranya locker pemilihan bagasi zona tontonan terkini macam mendaki baluwarti piano injak, balon muter, dan ac nya jadi semakin tenang hehe.

selaku kesemestaan playground BEC ini reccomended, menurut tempatnya bagus dan jernih serta variasi mainannya agak pol Yang suka loncat terlihat trampoline, yang ribang miring ada arena semen mantap menurut materi mainnya, yang suka mandi bohlam perosotan, hingga tembak-tembakan balon memiliki girangnya anak yang berlebih kecil ditemani ya, berdasarkan memiliki pertunjukan yang cocoknya untuk tingkat TK. terdapat doang loh arena play pretend, yakni rumah-rumahan bermahkota salon, aula makan, dan lain-lain. buat patriark tak dipakai bayaran asalkan selalu wajib memakai kaos kaki rupa anak-anak, disediakan ruang meminta di berbobot berwujud bantal-bantal imut yang nyaman.

kawasan bermain ini atas saya hanya agak terjamin tampak beberapa peronda yang suka berselang lalang mengawasi abdi juga sempat memercayakan kanak-kanak mengelilingi atas hendak ke ATM yang terdapat di sebelah, penjaganya mau dititipkan. Plusnya, setelah bermain, kanak-kanak dikasihkan hadiah yuwana yang pandai dipilih sendiri. Oya, berlandaskan saya pulangpokokmengimpas bagi 3 anak, ternyata merebut voucher 60,000 buat bermain di zona pergelaran mesin game majikan BEC, game master ciwalk alhamdulillah! Overall walaupun nilainya sekarang cukup pol tapi terus menyenangkan buat didatangi.

Note menurut pengunjung yang akan kemari :

Arena berada di balairung BEC baru lantai 3
Jangan ceroboh angkut kaos kaki untuk anak-anak dan orang dewasa yang akan menjaga
Isi voucher kartu tap sebelum bermain
ambil busana ganti lebih patut berdasarkan terlihat arena pasir
teratur bagasi bawaan di loker sebelum bermain, maka mahir beraktivitas lebih nyaman
tegak teruslah anak-anak kalian jika tak ada juz bena jangan dibiarkan selup saya..hehehe)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *